Perusda
Bank SUlsel Bar

Kapolres Gowa Olah TKP Lokasi Gantung Diri Siswa SMK

on 13/3/18 Oleh Fritz Wongkar
Kapolres Gowa Olah TKP Lokasi Gantung Diri Siswa SMK
Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga olah TKP penemuan mayat siswa SMK

KabarMakassar.com -- Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi temuan mayat gantung diri dengan jenis kelamin laki-laki, Selasa 13 Maret 2018. Diketahui jika mayat laki-laki tersebut adalah siswa SMK 1 Balangpapa Kabupaten Gowa.

Mayat gantung diri sebuah kebun di desa Pakatto, Bontomarannu diketahui bernama Asrul (16 tahun). Ia ditemukan dengan kondisi membusuk dan lidah menjulur dan simpul tali hidup. Di TKP juga ditemukan sepasang sendal jepit.

Dalam olah TKP tersebut Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga bersama Kasatreskrim dan Tim Identifikasi Polres Gowa melakukan pengecekan ke TKP dan olah TKP langsung bersama dengan Tim DVI Polda Sulsel.

"Kami harus mendalami fakta-fakta lanjutan, terutama mengotopsi korban sehingga dapat dipastikan secara ilmiah apa yang menjadi penyebab kematian korban," kata AKBP Shinto Silitonga.

Untuk diketahui jika korban menghilang sejak tig hari lalu, dan korban sempat pamit kepada orangtuanya untuk berangkat kerumah temannya.

Dalam proses evakuasi korban gantung diri tersebut, nampak orang tua korban menangis histeris melihat anaknya terbujur kaku dibawah pohon nangka dan tergantung dengan sutas tali nilon.

Jasad korban gantung diri tersebut saat ini berada di RS Bhayangkara untuk di autopsi oleh Tim DVi Polda Sulsel.